Monday, March 5, 2018

Pengalaman Mengatasi Google Adsense We're working on setting you up

March 05, 2018

Pengalaman Mengatasi Google Adsense yang mengatakan “ We're working on setting you up”


Membuat Google AdSense sangat mudah namun yang susah adalah persetujuan atau approve dari google adsense yang mungkin memerlukan usaha yang keras. Kita bisa dengan mudah mendapatkan persetujuan dari Google AdSense apabila membaca kebijakan Google AdSense dan mengetahui jenis pesan penolakan dari Google. Pengalaman saya mengenai pendaftaran pertama Google adsense yaitu muncul pesan

  "We're working on setting you up, this usually take less than a day but in some cases it could take a little bit longer. We'll notify you when everything is ready. Then start earning money by placing ads." 

Yang artinya: "Kami sedang mempersiapkan Anda, ini biasanya memakan waktu kurang dari satu hari tapi dalam beberapa kasus bisa memakan waktu sedikit lebih lama Kami akan memberitahu Anda jika semuanya sudah siap .. Kemudian mulai mendapatkan penghasilan uang dengan menempatkan iklan. "

Apakah artinya? Berapa lama proses penyiapan akan dilakukan? Akankah aplikasi Google AdSense kita disetujui dalam beberapa hari.
Banyak orang yang ingin menjadi publisher Google AdSense. Ada beberapa langkah di aplikasi Google AdSense. Beberapa orang bisa melakukannya dengan mudah tanpa ada kendala. Dan ada beberapa yang lainnya tidak. Saya adalah salah satu orang yang masuk kategori kedua yaitu memiliki banyak kendala selama mendaftar Google AdSense.


Saya membuka dan memeriksa email Google saya secara rutin untuk melihat apakah ada pesan masuk dari Google AdSense. Saya berpikir akan memakan waktu kurang dari satu hari untuk memproses aplikasi AdSense karena mereka bilang begitu. Saya memeriksa email saya setiap jam, setiap kali saya membuka hp Android saya. Setelah beberapa lama, saya menyadari bahwa hal ini bisa memakan waktu lebih dari satu hari untuk menyiapkan akun Google AdSense.
Setelah satu minggu, saya memeriksa email saya dan tidak menemukan pemberitahuan apa-apa. Pada fase ini saya menjadi frustasi dan berpikir apa yang salah dengan blog saya.Menunggu tanpa Kepastian adalah hal yang sangat mengesalkan. Tidak ada yang bisa saya lakukan untuk mempercepat proses ini atau mengetahui apakah akun saya akan disetujui dalam minggu, bulan, tahun atau bahkan tidak pernah sama sekali


Saya membuat akun Google lain, saya mentransfer Blog saya yang lain ke akun Google yang baru dan menerapkan program Google AdSense. Saya pikir prosesnya akan lebih cepat karena saya telah memperbaiki hal yang memiliki potensi menjadi masalah pada pendaftaran Google AdSense di blog baru. Kemudian t saya mendapat notifikasi yang sama dengan akun yang lama untuk blog kedua saya.

Pemberitahuan yagn saya dapatkan dari Google AdSense membuat kita memiliki harapan tinggi. Mereka bilang “biasanya kurang dari satu hari atau sedikit lebih lama”. Itu sebabnya kebanyakan orang menjadi tidak sabar saat notifikasi tersebut masih sama dalam beberapa hari.


 
 keyword "We're working on Setting You Up Google Adsense

 keyword "We're working on Setting You Up Google Adsense

Apa jawaban dari masalah ini? Beberapa ahli mengatakan bahwa biasanya dibutuhkan setidaknya dua atau tiga minggu, waktu aplikasi untuk menyelesaikan pemrosesan dan memiliki keputusan yang diberikan oleh AdSense. Dia juga mengatakan bahwa ada 3 hal yang dapat menyebabkan keterlambatan dalam memproses aplikasi Google AdSense. Yaitu:

· Penerapan Kode yang tidak sesuai.
· Situs baru tanpa pengunjung lalu lintas organik.
· Situs yang sudah lama tanpa lalu lintas pengunjung organik.

Jawabannya sebenarnya tidak memuaskan saya karena blog saya sudah lebih dari 2 tahun dengan 500 tampilan halaman setiap hari. Saya hampir menyerah dan mencoba strategi monetisasi lainnya. Sampai ada email yang masuk dari tim Google AdSense, saya diberitahu bahwa Akun Google saya telah disetujui sepenuhnya oleh Google. Butuh waktu 40 hari dari pemberitahuan lattest yang mengatakan bahwa akun saya ditolak. Ini adalah cerita yang lengkap.

Belajar dari pengalaman saya, jika Anda mendapat notifikasi " We're working on setting you up” mohon untuk bersabar ( ini ujian :D ) dan tunggu pemberitahuan saat memeriksa dan memperbaiki blog. Periksa konfigurasi Google Adsense Code di Global Tag, Cek kode Google AdSense dan tetap menulis konten yang bagus. Selama blog kita mengikuti kebijakan Google AdSense dan memiliki lalu lintas organik, maka akan jadi masalah waktu Akun kita akan disetujui.

Pembelajaran lain dari pengalaman saya, jangan terlalu terburu-buru melamar Google AdSense jika blog kita masih belum siap. Ada 3 kualitas yang kita butuhkan sebelum menerapkan Google AdSense. 

· adalah posting berkualitas dalam jumlah banyak.
· Kualitas kedua adalah blog dikunjungi oleh lalu lintas pengunjung organik
· kualitas ketiga adalah blog yang harus mematuhi Kebijakan Google AdSense.

Selama kita bisa mempertahankan ketiga kualitas diatas, kita akan baik-baik saja. Kiat terakhir adalah meminta pendapat orang lain mengenai blog Anda sebelum mengajukan permohonan untuk Google AdSense.

Jadi jika Anda hanya dengan asal daftar Google AdSense, pelajari dari pengalaman saya terlebih dahulu. Sebaiknya perbaiki masalah ini sebelum mengajukan, daripada menunggu ulasan panjang dari Google AdSense dan temukan bahwa ada banyak celah di blog anda untuk kebijakan Google AdSense.


Terimakasih, semoga bermanfaat 😉



Sumber dari : www.bloggerbegins.com

Thanks for reading Pengalaman Mengatasi Google Adsense We're working on setting you up

Related Posts

Your Comments

6 comments:

  1. sama seperti kasus yang say alami

    ReplyDelete
  2. kalau masalahnya seperti ini, gimana solusinya om?

    ane dagtar google karena dan sudah ditolak jadi saya frustasi karena sudah 2 kali ditolak. alhasil blog yang saya kelola langsung saya hapus dan di google adswnse masih disuruh re submit? apa tidak ada cara lain agar akun adswnse ane tidak terikat lagi dengan blog yang saya hapus?

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. memang butuh kesabaran yang tidak sedikit, tetap semangat

      Delete

Cari Wacana

Copyright © Titik Wacana. All rights reserved. Template by CB Blogger