Saturday, April 28, 2018

Kesalahan Iklan Facebook Yang Paling Umum

April 28, 2018

Kesalahan Iklan Facebook Yang Paling Umum



Kesalahan Iklan Facebook Yang Paling Umum -Mengetahui apa kesalahan paling umum dalam Iklan Facebook adalah langkah pertama untuk dapat membuat kampanye yang lebih efisien dalam alat, serumit platform iklan Facebook saat ini.

Socialbakers, referensi dalam menganalisis data media sosial seperti Facebook dan lainnya, mengumpulkan kesalahan umum yang dilakukan merek ketika mereka memutuskan untuk menggunakan iklan Facebook yang dikenal sebagai Iklan Facebook untuk mempromosikan bisnis mereka. Menurut situs itu, bahkan para profesional media sosial masih membuat kesalahan ketika harus membeli iklan dan merancang kampanye untuk mereka. Berikut adalah beberapa kesalahan Iklan Facebook paling umum yang dialami oleh tim Socialbakers dan tetap ditantikan untuk kampanye berikutnya.



Segmentasi

Segmentasi adalah salah satu rahasia besar Iklan Facebook dan karena itu layak mendapat perhatian khusus dari pihak kami. Berhati-hatilah dengan intensitas berikut:

Jangan mencoba menjangkau semua orang
Ketika Anda mulai menentukan kriteria untuk mempromosikan kampanye Anda, Facebook memberi tahu Anda berapa banyak orang yang akan Anda jangkau. Pastikan untuk menghindari target yang terlalu lebar atau terlalu sempit, selalu pertimbangkan anggaran Anda dan jumlah orang yang benar-benar ingin Anda jangkau.


Pasar yang berbeda

Jika Anda ingin mempromosikan kampanye yang sama untuk berbagai negara, mulailah berpikir tentang kampanye multi-segmen. Ingat bahwa setiap negara memiliki budaya, bahasa, dan adat istiadat.

Menemukan audiens Anda berbagi minat Anda
Oke, Anda memiliki kampanye yang siap dan Anda gila untuk mempromosikannya pada pemikiran "Wajah" bahwa semua orang menyukai merek Anda. Hati-hati, konsumen Anda tidak selalu berbagi minat Anda. Survei pasar dapat membantu Anda lebih memahami audiens Anda dan apa yang benar-benar mereka inginkan. Juga, bagaimana dengan menargetkan iklan ke audiens yang berpotensi membeli produk Anda? Cobalah.

Database Non-Target

Kampanye yang bagus hanya berhasil jika tersegmentasi dengan baik, bukan? Jadi, jangan pernah berpikir untuk menyertakan kontak dari daftar besar email tanpa kriteria penargetan, karena itu tidak berfungsi.

Usia

Targetkan target Anda berdasarkan kelompok usia. Konsumen berusia 16 tahun, misalnya, tidak ingin mendapatkan sesuatu yang ditargetkan pada 30 tahun. Mereka adalah bahasa yang berbeda.

Anggaran

Anggaran dalam rangka kampanye Iklan Facebook adalah titik kunci lain, setelah semua, salah satu lompatan kucing dalam alat ini, seperti di saluran pemasaran digital lainnya justru mencari tahu bagaimana cara meningkatkan ROI - Pengembalian investasi kampanye. Lihat kiat di bawah ini di area ini:

Anggaran sangat rendah
Ok, itu bagian yang sulit dan tidak selalu pelanggan bersedia mengeluarkan uang untuk Iklan Facebook, tetapi menabung tidak selalu sepadan, terutama ketika Anda ingin menjangkau khalayak yang besar. Gunakan anggaran yang besar untuk mempromosikan kampanye yang ditargetkan selama beberapa jam atau beberapa hari hingga Anda mencapai tujuan Anda.

Durasi kampanye

Menurut SocialBakers, Anda disarankan untuk menerapkan anggaran besar dalam kampanye jangka pendek, dan jangan bertaruh pada sesuatu yang besar, yang berlangsung beberapa hari. Coba sesuatu yang lebih kecil, dengan anggaran tinggi dan monitor kinerja. Ingat: Anda dapat menjeda atau menghentikan kampanye Anda jika sesuatu tidak berhasil. Jangan buang uang atau waktu.


Kreatifitas Periklanan

Kesalahan umum lainnya pada Iklan Facebook adalah menemukan fakta sederhana bahwa Anda mempublikasikan iklan yang akan dikonversi. Lupakan! Dalam lingkungan yang kompetitif seperti Facebook, semakin sulit untuk menonjol, dan satu-satunya cara untuk dapat memenangkan tantangan ini adalah menjadi kreatif. Lihat beberapa kiat:

Gunakan logo Anda
Oke, kampanye Anda ada di oven dan Anda ingin mengilustrasikannya. Maka Anda memiliki ide "genial" untuk menggunakan logo perusahaan Anda. Namun, tak seorang pun kecuali karyawan Anda dan Anda tahu gambar ini dengan sangat baik. Nah, bertobatlah gambar yang akan mengilustrasikan Iklan Anda, itu perlu mencolok.

Gambar yang mengganggu iklan Anda
Gambar yang menguasai iklan Anda dapat mengakhiri kampanye Anda. Ingat bahwa ukuran (100 x 72 piksel) kecil dan sesuatu yang besar dapat membuat kampanye tidak dapat dibaca, selain mengganggu surfer.

Jangan mengesankan penonton
Ingat, audiens Anda hanya akan memiliki beberapa detik untuk mengamati konten Anda, apalagi, tidak selalu dijamin bahwa iklan akan menjadi seperti. Anda perlu menangkap audiens terlebih dahulu dengan konten yang paling menarik. Anda dapat melakukan ini dengan berkonsultasi dengan penyedia konten digital apa pun di Dubai.

Jangan ikuti aturan penggunaan gambar
Pikirkan contoh ini: klien Anda memutuskan untuk menempatkan foto konten cabul untuk menarik perhatian ke perusahaan Anda. Masalahnya adalah, ia menjual thumb drive atau sesuatu. Ide yang buruk, kan? Dan jika dia ingin menempatkan citra selebritas dengan satu-satunya rasa memenangkan yang serupa dari kliennya yang mungkin. Semua ini tidak akan berlaku untuk keberhasilan kampanye Anda atau bisnis klien Anda.


Menyesatkan penonton

Panggilan kilat ke iklan pelanggan Anda dapat menarik perhatian pengguna Internet untuk mengeklik Iklan, tetapi juga melukai kebijakan bagi pengiklan Facebook. Jangan menipu audiens Anda, selain kehilangan poin dengan itu Artikel Teknologi Komputer, Anda mungkin juga menderita hukuman dari Facebook itu sendiri.

Thanks for reading Kesalahan Iklan Facebook Yang Paling Umum

Related Posts

Your Comments

No comments:

Post a Comment

Cari Wacana

Copyright © Titik Wacana. All rights reserved. Template by CB Blogger