Tuesday, April 24, 2018

QUANTA: Mendapatkan $ 50 Secara Gratis Dengan Melakukan Pendaftaran

April 24, 2018




Registrasi Quanta dibuka, Dapatkan imbalan sebesar $ 50 untuk awal registrasi,  hanya melakukan registrasi via Email, anda akan mendapatkan $ 50 secara gratis. Pendaftaran di lakukan di website resmi  quantadex.com

TENTANG QUANTA
Apakah yang dimaksud  QUANTA - QUANTA adalah pertukaran terdesentralisasi yang didorong masyarakat pertama di dunia. Misi mereka adalah menjalankan pertukaran cryptocurrency pertama yang beroperasi pada blockchain terdesentralisasi, di mana komunitas dapat memperluas jaringannya, pengembangan blockchain, dan memberikan suara atas daftar koin dan peta jalan. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang QUANTA, ICO, dan kertas putih, kunjungi quantadex.com
QUANTA akan menjalankan pertukaran cryptocurrency pertama yang beroperasi pada blockchain terdesentralisasi, di mana komunitas dapat memperluas jaringannya, berkontribusi pada pengembangan blockchain, dan memberikan suara pada daftar koin, dan peta jalan.

San Francisco, California, 3 April 2018 - QUANTA (quantadex.com), tim berbasis Lembah Silikon yang terdiri dari anggota dari perusahaan terkemuka seperti eBay, PayPal, dan Netflix, mengumumkan bahwa ia akan menawarkan crowdsale sebesar $ 50 juta dalam QUANTA Coins . Dana tersebut akan dimanfaatkan untuk melanjutkan pengembangan dan peluncuran pertukaran dan blockchain terdesentralisasi publik.

“Kami percaya pada pusat ekonomi dunia baru ini, pertukaran mata uang cryptocurrency jenis baru akan memainkan peran penting. Selain itu, pertukaran yang terdesentralisasi berbasis masyarakat akan benar-benar mengatasi keamanan, dan lingkungan pengaturan yang kompleks. "- QUANTA Whitepaper

Untuk mewujudkan visi, QUANTA, sebuah organisasi nirlaba (LSM), akan meningkatkan ICO dengan mandat untuk mempromosikan dan memelihara pertumbuhan jaringan. Tim pengembangan yang berbasis di Silicon Valley, bertugas mengembangkan platform inti, antarmuka pengguna pertukaran, aplikasi seluler, dan API. Tim ini memiliki pengalaman puluhan tahun membangun e-commerce skala besar, pembayaran, dan platform konsumen internet. Keamanan, kecepatan, skalabilitas, fleksibilitas, dan kegunaan platform pertukaran terus menjadi fokus bagi tim.

Karena tim QUANTA terus memberikan platform, Yayasan QUANTA akan terus melibatkan masyarakat.

Traders –Berikan umpan balik untuk meningkatkan platform perdagangan dan untuk menambahkan fitur baru dan aplikasi baru.

Voters – Daftar koin dan delisting, peta jalan & fitur, akan didorong oleh proses voting masyarakat.

Network operator - Dapatkan% dari biaya perdagangan berdasarkan volume & latensi perdagangan yang dijalankan di server mereka.
Coin holders - Biaya perdagangan didistribusikan kembali ke pemegang koin jaringan.
Blockchain Developers – Perluas fungsionalitas platform melalui Github PR dan peningkatan jaringan.
App Developers – Ambil bagian dalam membangun fitur baru & menarik untuk pedagang, dan dapatkan koin QUANTA berdasarkan pemasangan dan penggunaan dari pengguna.

Baru-baru ini, QUANTA mengalami permintaan dan kegembiraan yang luar biasa dari masyarakat setelah meluncurkan pra-pendaftaran mereka, yang menghasilkan lebih dari 100.000 pendaftaran dalam lebih dari 5 hari dari lebih 160 negara.

Pada saat ini terbuka untuk pendaftaran publik untuk semua orang, di quantadex.com

Nah bagi anda yang tertarik untuk malakukan pendaftaran di quanta bisa daftar di website resmi  quantadex.com dan mendapatkan imbalan sebesar $ 50 yang bisa di gunakan untuk trading.

Thanks for reading QUANTA: Mendapatkan $ 50 Secara Gratis Dengan Melakukan Pendaftaran

Related Posts

Your Comments

No comments:

Post a Comment

Cari Wacana

Copyright © Titik Wacana. All rights reserved. Template by CB Blogger