Sunday, April 8, 2018

Mengapa kita Harus Melakukan Backup Pada Komputer

April 08, 2018
Mengapa kita  Harus Melakukan Backup Komputer-   perangkat kita  ke mana juga  Anda pergi. Sekarang Anda dapat  mendapatkan ruang penyimpanan awan guna  layanan pencadangan online terbaik. Ini gampang  diakses sebab  membutuhkan koneksi internet dan perangkat. Jangan membawa   beban membawa   komputer sensitif Anda saat  yang kita  perlukan hanyalah akun untuk memakai  data Anda.
cadangan mengacu pada duplikat  semua file di komputer. Memiliki cadangan menciptakan  pemakai  terlindungi.


gambar backup


Untuk mencadangkan file pada perlengkapan  penyimpanan yang bertolak belakang  dari hard drive PC lumayan  umum. Dengan teknik  ini, bahkan andai  hard drive bobrok  bagaimanapun, ialah  mungkin untuk membalikkan  informasi pada sistem dan menggunakannya kapan saja.

Ketika datang untuk menciptakan  cadangan data, seringkali  ada dua jenis data:

File yang diciptakan  dan tidak jarang  diperbarui
Aplikasi, program, dll. Yang terdiri dari sistem lokasi  komputer bergantung sampai-sampai  dapat dijalankan dan yang dimodernisasi  sesekali
Seseorang dapat mengerjakan  ini sedini yang mereka inginkan; namun, umumnya menciptakan  cadangan besar dari semua  sistem dan folder di mula  dan mencadangkan item yang telah merasakan  perubahan apa pun sesudah  pencadangan terakhir dilakukan.

Jika kekhawatiran Anda ialah  mengetahui teknik  mencadangkan komputer, cek  petunjuk tahapan  demi tahapan  yang diserahkan  di bawah ini:

Pilih tombol Mulai
Buka Panel Kontrol> Sistem dan Pemeliharaan> Cadangkan dan Pulihkan
Lakukan di antara  dari yang berikut:

Jika tidak pernah memakai  Windows Backup sebelumnya atau versi teranyar  dari Windows baru-baru ini:
Pilih Siapkan cadangan
Ikuti langkah-langkah di wizard
Jika menciptakan  cadangan sebelumnya, paling  ideal untuk menantikan  pencadangan yang dijadwalkan secara berkala.  Anda pun  dapat menciptakan  cadangan baru secara manual dengan memilih pulang  sekarang.
Jika menciptakan  cadangan sebelumnya tetapi menunggu  untuk menciptakan  cadangan baru dan lengkap, bukan memodernisasi  yang lama:
Pilih Buat baru, cadangan penuh
Ikuti langkah-langkah di wizard
Backup Secara Berkala

Setelah mulai mencadangkan file Anda, konsentrasi  Anda me sti dalam menciptakan  cadangan reguler. Jika memungkinkan, backup Windows me sti dilaksanakan  setiap hari. Mengapa? Ini sebab  membuat cadangan masing-masing  hari ialah  proses yang cepat karena kenyataan  bahwa perangkat  cadangan bakal  langsung mencadangkan file yang sudah  diubah.

Anda barangkali  tidak tahu namun  mengotomatiskan cadangan meyakinkan  bahwa backup tersebut dilaksanakan  secara teratur. Karena dalil  inilah, penyelesaian  backup online dirasakan  baik. Mereka barangkali  dikonfigurasi dan menciptakan  cadangan komputer secara otomatis. Itu terjadi bahkan saat  Anda tidak memakai  sistem dan karenanya, kita  tidak perlu cemas  tentang itu.

Saran Penting

Pastikan guna  tidak mencadangkan file di hard disk yang sama di mana Windows diinstal. Misalnya, tidak boleh  pernah mencadangkan file ke partisi pemulihan. Ingatlah guna  menyimpan media yang dipakai  untuk pencadangan di lokasi  yang aman. Ini urgen  untuk menjauhkan orang yang tidak sah mengakses file Anda. Cara beda  yang baik ialah  mengenkripsi data pada cadangan Anda.

Jadi, ini seluruh  tentang menciptakan  cadangan PC. Semoga Artikel, kita  akan menyelamatkan  data kita  dengan pedoman yang diserahkan  di atas.

Thanks for reading Mengapa kita Harus Melakukan Backup Pada Komputer

Related Posts

Your Comments

No comments:

Post a Comment

Cari Wacana

Copyright © Titik Wacana. All rights reserved. Template by CB Blogger