Thursday, February 27, 2020

Mengapa Burung Beo Bisa Menirukan Suara Manusia

February 27, 2020

Mengapa Burung Beo Bisa Menirukan Suara Manusia - mungkin di beberapa dari kita ada yang pensaran dan bertanya tanya, kenapa burung beo bisa berbicara layakanya sedang ber komunikasi dengan manusia, burung ini cukup unik sekali, tak banyak yang bisa seperti burung beo, makanya tak heran kalau ada yang jual burung ini sangat mahal. 
burung beo
burung beo

saya baru saja pulang dari rumah teman saya  keluarga mereka memiliki banyak hewan peliharaan  mereka memiliki burung beo, kucing, anjing, dan ikan  binatang yang paling menarik bagi saya adalah burung beo  karena ketika kami berbicara, burung beo mengatakan kata yang baru saja kami ucapkan  tetapi mengapa burung beo bisa meniru suara manusia? 

burung beo dapat berbicara karena mereka memiliki syrinx, syrinx adalah organ yang terletak tepat di atas paru-paru nuri  dan burung beo juga memiliki lidah yang membantu memperjelas suara yang mereka. 

Otak burung beo berbeda dari burung lainnya  di dalam otak burung beo, ia memiliki 2 bagian yang disebut inti dan kulit  dan itu berfungsi untuk mengontrol kemampuan burung beo untuk berbicara.

Itu sebabnya burung beo bisa meniru suara kita  burung nuri memiliki bagian yang jauh berbeda dari burung lainnya,
J
ika kita melatih nuri karena mereka kecil  mereka bisa menari mengikuti irama dan melakukan aksi sirkus  kita tahu sekarang apa yang membuat burung beo dapat berbicara  dan kita juga tahu otak mereka yang mengendalikan mereka untuk berbicara.




Thanks for reading Mengapa Burung Beo Bisa Menirukan Suara Manusia

Related Posts

Your Comments

1 comment:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*co
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete

Cari Wacana

Copyright © Titik Wacana. All rights reserved. Template by CB Blogger