Wednesday, March 4, 2020

Jika Alam Semesta Kita Bertabrakan Dengan Yang Lain?

March 04, 2020

Jika Alam Semesta Lain Bertabrakan Dengan Kita

Sekumpulan galaksi yang sangat banyak yang terdiri dari kumpulan planet planet dan bintang yana besar atau biasa disebut alam semesta, bagaimana jika alam semesta tempat galaksi bimasakti kita berada itu akan bertabrakan dengan alam semesta lain.
  

Mungkin menarik untuk ditonton, tetapi  kita mungkin harus khawatir  apa yang akan terjadi ketika mereka bertabrakan. 



Satu-satunya bukti potensial  dari tabrakan universal  yang pernah kami temukan  adalah dalam bentuk "titik dingin" di Alam Semesta kita.  Pada 2013, Badan Antariksa Eropa  Satelit Planck mengkonfirmasi bahwa daerah ini  adalah 1,8 miliar tahun cahaya,  itu jauh lebih dingin daripada sisa ruang,  dan tampaknya hilang 10.000 galaksi.  

BACA JUGA : Asal Mula Matematika


Awalnya, para ilmuwan bingung dengan keberadaannya,  tetapi sekarang beberapa telah berteori  tempat ini mungkin semacam bekas  dari bertabrakan dengan alam semesta lain.  

Tapi bagaimana kita bisa tahu pasti?  Dan jika ini masalahnya, bagaimana jauh sebelum itu terjadi lagi?  Sebelum kita melangkah lebih jauh, biarkan aku sebentar  untuk mengatasi sesuatu yang mungkin mintalah beberapa dari Anda menggaruk-garuk kepala.  

Biasanya, ketika kita merujuk ke alam semesta,  kita berbicara tentang semua ruang dan waktu,  termasuk planet, bintang, galaksi,  dan semua bentuk materi dan energi lainnya.  Jadi jika alam semesta pada dasarnya berarti semua yang ada,  maka secara logis ada bisa hanya menjadi salah satu dari mereka, kan?  Belum tentu.  

Beberapa ilmuwan percaya pada konsep multiverse.  Teori ini menyatakan bahwa kita Universe bukan satu-satunya  yang muncul selama Big Bang,  bahwa ada angka tak terbatas dari alam semesta lain di luar sana juga,  dan kami belum menemukan cara untuk melihat atau mengukurnya.  

Jika teori ini benar, maka itu mungkin bahwa semua alam semesta lainnya  bisa tumbuh pada tingkat yang sama, pada saat yang sama, setelah Big Bang.  Jika itu masalahnya, maka mereka mungkin menggedor satu sama lain saat mereka berkembang.  Dan itu membawa kita kembali ke titik dingin.  

BACA : Manfaat Saling Sapa Sesama Manusia


Titik dingin adalah wilayah kami Alam semesta itu 0,00015 ° C  lebih dingin daripada di tempat lain.  Itu mungkin bukan masalah besar, tapi  ketika sisa Semesta suhu sangat konsisten,  para ilmuwan sudah mulai berpikir itu sesuatu yang lebih dari sekadar anomali.  

Mereka berpikir bahwa titik dingin itu mungkin bekas luka  tersisa dari tabrakan antara alam semesta,  dan crash mungkin telah bergerak sedikit energi keluar dari tempat itu di Alam Semesta kita,  menyebabkan suhu lebih dingin.  

Tapi apa yang akan tabrakan sebesar itu terlihat seperti?  Yah, kita tidak bisa mengatakan dengan pasti, tetapi ada beberapa ide keren di luar sana.  Menurut seorang fisikawan di Universitas California,  

jika alam semesta lain menabrak kita,  itu akan terlihat seperti cermin raksasa di langit bergegas menuju kami,  karena temboknya akan memantulkan cahaya.  Jika alam semesta lain ini bertabrakan dengan kita,  kita bisa mewarisi set yang sama sekali baru mengatur hukum fisika.  

Gravitasi bisa melemah atau hilang,  menghasilkan banyak planet melarikan diri dari gravitasi bintang-bintang mereka,  mengirim mereka terbang ke ruang dengan kecepatan konyol.  Tanpa gravitasi, bintang-bintang akan lenyap, dan kita akan dibiarkan dalam kegelapan abadi.  

BACA : 6 Cara Mengosongkan Pikiran


Ini akan membuat kehidupan di Bumi, dan seluruh sebagian besar alam semesta, hampir mustahil.  Tanpa sasuatu yang menyinari yaitu bintang, kita tidak bisa mendapatkan  makanan atau udara bernapas.  

Tapi seburuk itu semua terdengar, tidak sesuatu yang harus kita khawatirkan,  karena peluang alam semesta kita bertabrakan dengan yang lain  sangat tipis.  Untuk satu hal, kami bahkan tidak yakin di sana adalah alam semesta lain di luar sana untuk bertabrakan.  

Dan bahkan jika ada,  setiap tabrakan akan terjadi di saat itulah mereka berkembang,  380.000 tahun setelah Big Bang,  yang berarti ada sedikit tidak ada kemungkinan hal itu terjadi lagi.  

Jika Anda akan khawatir tentang bertabrakan dengan apa pun,  mungkin kamu harus memilih sesuatu yang sedikit lebih realistis,  seperti asteroid.


Thanks for reading Jika Alam Semesta Kita Bertabrakan Dengan Yang Lain?

Related Posts

Your Comments

1 comment:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Cari Wacana

Copyright © Titik Wacana. All rights reserved. Template by CB Blogger