Thursday, February 27, 2020

Asal Mula Matematika

February 27, 2020
kenapa ada matematika ?? kadang-kadang saya tidak terlalu suka matematika, banyak rumus, Anda harus menghitung, dan kadang-kadang membingungkan.


asal mula matematika
asal mula matematika

saya tidak suka matematika dan saya punya banyak pekerjaan rumah matematika di rumah saya,
saya selalu melewati waktu tidur saya ketika saya harus melakukan matematika PR tapi aku penasaran, siapa yang membuat atau menemukan matematika dulu? 

dan apa maksud dari pendiri ini? membuat semua orang bingung? dari buku-buku yang saya baca, matematika tidak hanya ditemukan seperti itu karena saya mencari tentang matematika, saya belajar tentang masa lalu mari kita kembali ke 3500 tahun yang lalu banyak ilmuwan setuju bahwa matematika lahir di sini di belakang piramida megah dan patung-patung besar.

Ada banyak angka dan penghitungan yang digunakan untuk bukti keren adalah "Papirus Rhind" dokumen lama ini berisi panduan dan instruksi tentang matematika seperti perkalian, pembagian, geometri, bahkan aritmatika orang Mesir menggunakan matematika untuk banyak hal seperti untuk berdagang, membangun piramida, mengelola hasil pertanian, dan membangun matematika perahu berevolusi di era Yunani di era ini.

Ada banyak ahli matematika terkenal Thales dan Pythagoras adalah dua di antaranya Anda harus tahu nama ini dalam matematika namanya telah menjadi salah satu dari rumus matematika dalam buku matematika kami karena banyak guru, sekolah, dan ahli matematika membuat Yunani menjadi nomor satu dalam matematika itu sebabnya bahasa Yunani kuno dapat membuat kapal perang, bangunan monumental, dan cabang olahraga besar

Selanjutnya, matematika berkembang ke era Roma dan kemudian abad pertengahan dan ke zaman modern dan sekarang kita bisa melihatnya di buku kami apakah Anda menyadari bahwa pada masa itu, banyak hal keren ditemukan? dan itu semua karena matematika, rumus yang membuat kita semua bingung mereka menerapkannya untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik jika Anda ingin membuat komputer berteknologi tinggi, pesawat terbang dan bahkan drone.

Anda harus belajar matematika dasar, matematika dasar adalah apa kita belajar di sekolah dari petualangan kita hari ini, kita dapat memahami bahwa matematika bukan tentang formula yang membosankan tetapi juga numerologi dan membantu kita berpikir untuk membuat dunia lebih baik.


sumber: https://www.youtube.com/watch?v=FUfXt1zmvgs

Thanks for reading Asal Mula Matematika

Related Posts

Your Comments

No comments:

Post a Comment

Cari Wacana

Copyright © Titik Wacana. All rights reserved. Template by CB Blogger