Wednesday, February 28, 2018

5 MANFAAT KECERDASAN BUATAN (ARTIFICIAL INTELLIGENCE)

February 28, 2018
5 MANFAAT KECERDASAN BUATAN


Manfaat Kecerdasan Buatan -Salah satu istilah yang sering di salah pahami dalam teknologi adalah kecerdasan buatan. Ada beberapa pendapat bahwa ini bisa menghasilkan konsep yang  mengganggu bagi umat manusia. , sistem yang sudah di gunakan dan bahkan dihargai oleh semua orang yang takut akan efeknya. Beberapa orang berpendapat bahwa hal itu akan menyebabkan beberapa distorsi terutama pengangguran. Namun, kecerdasan buatan dikelola, dipelihara dan bahkan dikodekan oleh manusia. Ini adalah cara kerja untuk memudahkan pekerjaan manusia bukan untuk menciptakan pengangguran.

Apa artinya ini berarti kecerdasan buatan bisa membantu memperbaiki kehidupan manusia dan mengurangi stres?
Inilah manfaat kecerdasan buatan.

1. Dalam Pemasaran Dan Bisnis
Data mungkin merupakan bahan baku terpenting untuk transformasi ekonomi ke ekonomi digital. Namun, data mentah ini banyak sekali di temukan di udara yang belum dimanfaatkan secara maksimal, tidak diproses, dan banyak yang terbengkalai. Kecerdasan buatan dapat digunakan untuk data mining, dan pengolahan data besar hanya membutuhkan waktu dalam beberapa menit untuk memberikan informasi tentang wawasan bisnis.



2. Mendeteksi Kecurangan
Salah satu film yang ditampilkan , apakah Artificial Intelligence benar-benar dapat dilakukan adalah BattleShip 2012. Kecerdasan buatan dapat digunakan dalam mendeteksi kecurangan dengan analisis data beberapa perilaku curang. Sistem ini dapat melacak tautan dan arah yang kemungkinan besar dilakukan penipuan oleh penerapan kecerdasan buatan, yang melibatkan analisis Data terhadap rekaman sebelumnya yang dikerahkan dalam sistem kognitif untuk melacak,  dan bahkan benar-benar menyadari kemungkinan tindakan curang sebelum terjadi.



3. Proses Input Cepat
Selama bertahun-tahun, perusahaan terus mencari cara untuk mengelola data, dengan cepat memasukkannya dan juga memulihkannya bila diperlukan. Hal ini telah melalui serangkaian perbaikan yang berbeda dari pengenalan pengarsipan ke beberapa metode penyimpanan lainnya. Namun, data bisa diimpikan pada tingkat yang lebih cepat dan juga cepat dalam pemulihan, dan mengatur setiap file sesuai dengan waktu tanpa terbuang dengan penggunaan kecerdasan buatan.



4. Analisis Data Besar
Bagi setiap perusahaan, organisasi dan bahkan pemerintah, pengambilan keputusan adalah peran yang sangat vital untuk dimainkan. Kesalahan tunggal bisa menghabiskan banyak biaya atau mungkin membawa organisasi ke sebuah kehancuran. Ada kemungkinan jutaan data yang perlu dianalisis untuk memastikan bahwa setiap aspek telah dilihat sebelum keputusan diambil. Analisis data yang besar membantu untuk mengekstrak, menganalisa dan memampatkan informasi mentah untuk membantu pengambilan keputusan.



5. Sistem Berjalan Otomatis
Karena evolusi sektor industri, perbaikan teknologi selalu diakui dan bekerja sepanjang sisi sistem otomatis untuk memperbaiki pekerjaan. Perkenalan kecerdasan buatan dalam pemesanan hotel, traktor dan mesin pabrik semuanya cepat otomatis dengan banyak keuntungan untuk meminimalkan limbah, mengurangi kesalahan dan meningkatkan produksi.

Sebagai bisnis, mulailah merencanakan perbaikan dan pertumbuhan mereka; telah menjadi hal penting untuk memperkenalkan ukuran yang berbeda yang akan membantu dalam mencapai tujuan ini. Kecerdasan buatan telah memainkan peran yang sangat vital yang dapat mengubah dunia bisnis, pemerintahan dan bahkan keseluruhan ekonomi dari sekedar cara biasa menyelesaikan sesuatu dengan cara yang lebih canggih.

sekian artikel tentang Kecerdasan Buatan, Semoga bermanfaat :)

Thanks for reading 5 MANFAAT KECERDASAN BUATAN (ARTIFICIAL INTELLIGENCE)

Related Posts

Your Comments

No comments:

Post a Comment

Cari Wacana

Copyright © Titik Wacana. All rights reserved. Template by CB Blogger