Thursday, April 19, 2018

Kubik News Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 100% Terbukti

April 19, 2018
Cara Mendapatkan Hadiah Pulsa Gratis-KUBIK NEWS
Logo Kubik News

Kubik News  Cara Mendapatkan Hadiah Pulsa Gratis- Cara sederhana yang bias digunakan untuk mendapatkan hadiah pulsa secara gratis dan cuma-cuma dari software aplikasi android kubik news – banyak aplikasi android yang mirip dengna kubik news, tapi saat ini aplikasi ini sedang hits sebelumnya ada aplikasi sepertiMoney Locker - Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis dari Android yang sudah Terbukti, maka pada kesempatan hari ini saya bakal membahas aplikasi kubik news.

Sebelum melangkah lebih jauh, saya akan bahas dulu apa itu kubik news?
Aplikasi Kubik News ialah aplikasi android yang berplatform news feed yang mengoleksi berita dari sekian banyak situs media berita.

Artikel yang di tayangan pada Kubik telah melewati tahap seleksi yang ketat dan cocok pada prinsip Pedoman Media Siber serta kode etik jurnalistik.

Pengguna dapat mengakses dari android mobile. Seperti halnya software portal berita yang ada, Kubik news yaitu menggabungkan pelbagai konten isi media baik tradisional maupun new media dalam satu wadah.

Melalui sokongan data yang besar, platform ini menayangkan konten yang populer dan sudah dipilih oleh pemakainya, sampai-sampai penyesuaian konten yang hendak dibaca dapat terseleksi dengan baik.

Membaca di Kubik tidak hanya memperkaya informasi, tapi pun kaya secara finansial. Kubik memberikan hadiah berupa point reward pada pembaca disetiap harinya. Point itu dapat ditukarkan dalam format uang tunai dan di Top Up ke pulsa secara cuma-cuma untuk kamu. Caranya dengan menyelesaikan misi-misi yang sangat-sangat gampang yang ditawarkan. 

Download via Playstore KUBIK NEWS

Setelah aplikasi terpasang pada hp anda jangan lupa untuk mecatat kode penting, yang nantinya anda masukan untuk mendapatkan bonus pertama yaitu berupa poin langsung.

Caranya Buka menu "Saya" >> klik menu "Masukan Kode Invite" >> Nah masukan di kolom yg tersedia tersebut dengan kode undangan  A1342108  untuk mendapatkan 500 poin sebagai poin bonus pertama anda.


Untuk Mendapatkan Hadiah Pulsa pada Aplikasi Kubik news yang dilakukan adalah dengan menyelesaikan misi-misi yang sanagt mudah sebagai berikut:



1. Cek Kehadiran Harian

Dengan Reward absen harian anda akan mendapatkan poin masing-masing harinya. Hari kesatu mendappatkan 5 poin, hari kedua menemukan 10 poin, dan seterusnya hingga tujuh hari dengan kelipatan poin. 

Cek Kehadiran Harian



namun jika kamu terputus dalam melakukan kehadiran maka pendapatan poin bakal di hitung dari hari kesatu lagi.



2. Mengundang Teman
Undanglah seorang teman anda untuk bergabungdan menggunakan pada aplikasi kubik news, maka dengan itu anda akan mendapatkan imbalan poin



3. Membaca Artikel pilihan

Dapatkan poin dengan membaca artikel pilihan secara cermat dan dapatkan poin, mudah bukan, hanya membaca berita selain menambah wawasan , anda juga bias mendapat keuntungan laiinya yaitu mendapatkan imbalan gratis


Membaca Artikel pilihan

4. Menonton Video
Tonton video menarik yang sudah di rekondasikan oleh pihak kubik news,anda juga bisa mendapatkan imbalan poin yang lebih juga.

 Menonton Video

5. memberikan Komentar

Berikan komentar yang mempunya berbobot di setiap artikel yang disajikan berita kubik news tentu nantinya anda akan mendapatkan reward khusus yaitu sejumlah +100 poin.



6. Buka notifikasi

Pihak kubik news akan terus memperbaruhi artikel. Apabila anda membaca artikel melalui notifikasi, saat itu juga anda akan mendapatkan poin.



7. Membuka kotak diamond

Poin akan diberikan setiap anda membuka kotak setiap 4 jam sakali.

Membuka kotak diamond

Penukaran Imbalan Hadiah dari Aplikasi Kubik News
apabila poin anda kumpulkan telah terkumpul banyak (tabungan cash) dan mencukupi untuk anda tukarkan dengan hadiah, tukarkan poin anda dengan hadiah pulsa, penukaran imbalan di mulai dari 20 ribu, 25 ribu, 50 ribu, 100 ribu, dan 200 ribu dalam berbentuk pulsa



Penukaran Poin pada Aplikasi Kubik News
Cara menukar hadiah pulsa, Buka "menu Saya" > menu Kstore > Pilih jumlah Nominal Hadiah pulsa yang anda inginkan > Buy Now > Masukan Nomor HP anda yang akan di isi pulsanya > Ok > kemudian penukaran pulsa anda Di proses oleh pihak kubik news.

penukaran

sekian artikel Kubik News Cara Mendapatkan  Pulsa Gratis semoga bermanfaat :)

Thanks for reading Kubik News Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 100% Terbukti

Related Posts

Your Comments

9 comments:

  1. CARA MENDAPAT PULSA GRATIS ALL OPERATOR 💙

    1. Download aplikasi "KUBIK NEWS" di PLAYSTORE (bergambar burung hantu) cuman 15 mb
    2. Setelah download buka aplikasinya lalu klik menu "SAYA" (Pojok kanan bawah)
    3. Login menggunakan FB / Email kalian
    4. Klik MASUKKAN KODE INVITE " lalu masukkan kode " A2422856 " (WAJIB)
    5. Baca 5 berita saja untuk menunggu kuota terkirim
    6. tukarkan dengan pulsa 25-100rb

    NB : Silahkan masukkan Kode A2422856 untuk mendapat bonus 100 ribu😘
    #NO HOAX💯

    ReplyDelete
  2. masukin kode kubik A1038050 langsung dapat 10 rb..terima kasih

    ReplyDelete
  3. Hati hati kubik yg sekarang scan alias nipu. Saya menukar tabungan saya dengan pulsa tinggal menunggu konfirmasi dari pihak kubik, tiba tiba saat saya masuk katanya saya sudah melakukan pelanggaran dan alhasil akun saya di banned.. kerja keras dan waktu saya jadi sia sia padahal saya main jujur dan tanpa cara curang apapun. Buat kalian yg mau install ini aplikasi hati hati aja.. mohon maaf min curhat nih

    ReplyDelete
  4. download aplikasinya di link ini dapat bonus

    http://invite.kubik.mobi/invite/A4577800_00_19010

    ReplyDelete
  5. yang belum install disini guys. sama sama untungnya

    http://invite.kubik.mobi/invite/A8205651_01_004

    ReplyDelete
  6. Baca artikel saya mungkin saja berguna untuk anda Poker Online Dengan Pulsa Yang Sedang Booming terima kasih..

    ReplyDelete

Cari Wacana

Copyright © Titik Wacana. All rights reserved. Template by CB Blogger