Friday, January 25, 2019

10 INOVASI TEKNOLOGI TERCANGGIH

January 25, 2019
10 INOVASI TEKNOLOGI TERCANGGIH 

teknologi tercanggih

10 Inovasi  Teknologi Terbaru dan Tercanggih 2019-  Kali ini Titik Wacana akan membahas mengenai 10 Inovasi  Gadget Terbaru dan Tercanggih 2019.
Gadget diciptakan untuk membantu tugas manusia dalam menyelesaikan berbagai macam urusan, mulai dari anak kecil sampai dengan orang dewasa semuanya tuh pasti pernah menggunakan Gadget, nah  Oleh karena itu kali ini kita akan kasih liat kalian 10 Inovasi  Teknologi Gadget Terbaru dan Tercanggih 2019 yang mungkin belum pernah anda Tahu sebelumnya.


10. Energy Square 

teknologi tercanggih
Energy Square 

 
Sekarang tuh semua gadget dengan model terbaru sudah banyak banget yang menggunakan wireless dalam proses pengecas nya.
Selain itu adalah sebuah alat dimana kalian bisa mengecas banyak hp dengan kecepatan yang sama secara bersamaan dengan itu cuma perlu taruh di atasnya dan tiba-tiba cas dengan sendirinya untuk  yang tertarik dengan gadget ini, Energy Square  bisa membelinya dengan harga kurang lebih Rp 1.000.000.



9. Curvilux

teknologi tercanggih
Curvilux


lagi nyari meja kecil disamping tempat tidur meja kerja Curvilux yang bagus di meja ini merupakan Meja pertama di mana mejanya tersebut dapat terkoneksi langsung dengan kalian,
meja ini mempunyai kelebihan sistem wireless charger Jadi kalian cuma perlu menaruh hp kalian di atas meja dan tiba-tiba handphone kalian itu akan terisi secara otomatis tetapi nggak cuma itu doang kelebihannya gays, 

laci dari meja ini juga berfungsi Sama halnya dengan sebuah perangkat yang terhubung langsung ke teman-teman kalian, keren kan.
dan yang tertarik dengan gadget ini kalian bisa membelinya dengan harga Rp5.000.000.



8. Lifeprint

teknologi tercanggih
Lifeprint


Gimana kalau kalian tuh bisa ngeprint video dari sebuah handphone kalian ataupun dari Kamera GoPro?? pasinya wow banget.

Kali ini ada printer lifeprint Yang mana tuh merupakan sebuah printer foto pertama cuma bisa ngeprint foto aja melainkan printer ini juga bisa ngeprint sebuah video,
meskipun saat di kertas bentuknya akan seperti foto biasa.

Tapi jika ingin melihatnya melalui smartphone kalian, foto tersebut bergerak lagi seperti sebuah video dan yang tertarik dalam gadget ini kalian bisa membelinya dengan harga Rp2.000.000.

7. FLYBY

 
teknologi tercanggih
lifeprint

Drone canggih tanpa remote yang kali ini ternyata nggak butuh remote lagi untuk bisa mengendalikannya,
kalian itu hanya membutuhkan sebuah kacamata yang mana memberikant kalian sebuah pengalaman untuk bisa melihat layaknya seperti seekor burung.

Nah karena sensor kamera nya akan mengikuti gerakan kepala kalian, hal tersebut  membuat semuanya menjadi lebih mudah untuk melihat pemandangan sekitar, tapi nggak cuma itu doang kelebihannya flyby ini juga menggunakan sensor anti nabrak.

Jadi nggak usah khawatir lagi kalau ada halangan di depan kalian dan tertarik untuk membeli Drone ini kalian bisa membelinya dengan harga Rp 12.000.000

Baca Juga : 5 Pekerjaan Lulusan IT yang Paling Dicari Perusahaan

6. Powerbank Can-X

teknologi tercanggih
can-x

gadget ini nih guys bedanya dengan power bank lain Powerbank Can-X memiliki sebuah port- ac yang gunanya itu bisa ngecas semua peralatan elektronik dirumah, meskipun ukurannya sangat  kecil tapi bias di gunakan untuk cas hp 10 kali, tablet 4 kali, dan laptop 2 kali. 

Sebuah powerbank super kan, tapi jangan salah, walopun bisa digunakan untuk mengecas banyak perangkat elektronik, ternyata powerbank ini Cuma memerlukan waktu 2 jam saja untuk isi penuh, yang tertarik dengan powerbank ini harganya Rp 3.000.000. 


4. Branto  
teknologi tercanggih
branto

Buat Anda yang  sering ninggalin rumah atau kos-kosan, kali ini pas banget nih buat kalian, Branto merupakan sebuah perangkat   pintar yang mana tuh berbentuk seperti sebuah bola.
Diciptakan sebagai pelengkap sistem keamanan rumah kalian dengan memiliki kamera layaknya kamera CCTV, yang dapat berputar putar secara 360,
nah selain berfungsi sebagai cctv alat mungil satu ini juga dapat mengontrol kunci rumah anda,bahkan bisa juga mematikan serta menyalakan benda elektronik yang ada dalam rumah.

Jika anda tertarik untuk membeli  Branto ini kalian bisa membeli dengan harga Rp 4.000.000.


4. Godyear Eagle 360

teknologi tercanggih
godyear eagle 360


kali ini ada sebuah gadget yang mana tuh memberikan ide menarik tentang gambaran sebuah bentuk ban di masa mendatang.

Nah ban 360 ini itu memiliki bentuk yang berbeda banget dan ban yang bisa kita lihat sehari-hari ban Godyear ini sengaja dibuat untuk dipasangkan ke dalam mobil kamu di masa mendatang, karena banyaknya keamanan yang terus dipertanyakan saat ini. 

Keunggulan lain dari ban ini adalah karena itu gausa repot kalau mau pergi lagi guys karena dengan bentuknya bundar itu bakalan memudahkan mobil kalian bergerak ke mana saja.

3. Kawasaki J

teknologi tercanggih
kawasaki j

kali ini kawasaki membuat motor canggih Kawasaki J motor 3 roda bermesin elektrik ini memiliki dua sistem yang dapat bertransformasi secara otomatis, jika kalian berkendara dengan santai dan juga nyaman itu cuma perlu mengubah kodenya menjadi Comfort Mode.
  
teknologi tercanggih
comfort mode

setelah itu motor tersebut akan berubah menjadi motor 3 roda dengan posisi duduk yang tidak Menjongkok, sedangkan kalau kalian ingin ngebut-ngebutan ya tinggal ganti aja menjadi sport Mode.


2. Sunnyclist

teknologi tercanggih
sunnyclist

kalau melihat kendaraan ini masih berpikir kalau ini adalah sebuah bajai, ya Bener banget tapi kali ini bajianya itu jauh lebih canggih guys.
I
tu memakai tenaga baterai solar sebagai penggeraknya mesin ya Yang mana tuh mampu menempuh jarak mencapai 200 KM. T api jika kalian takut baterainya habis di tengah jalan karena itu apa lupa, bajai itu juga dilengkapi dengan sebuah sepeda yang mana berfungsi dalam keadaan darurat untuk bisa mengantar kalian menuju ke tempat tujuan.

Tertarik untuk membeli bajai ini kalian bisa membelinya dengan harga 90 juta rupiah.


1. ScootMatic 

teknologi tercanggih
scootmatic

 

Inovasi sebuah kendaraan canggih masa depan yang ramah lingkungan terus menerus dikembangkan , memiliki sebuah model gabungan antara sepeda listrik dan juga skuter.

jangan juga dilengkapi dengan dua roda mirip sepeda dan keunggulan lain dari kendaraan ini tuh dia mampu mencapai kecepatan hingga 25 km per jam dan juga dapat dilipat sehingga memudahkannya untuk ditaruh di mana saja.

Selain itu semangat buat kalian yang tinggal di kota termacet seperti halnya dengan Kota Jakarta,  buat membeli kendaraan ini kalian bisa membelinya dengan harga Rp20.000.000



tadi itu adalah 10 Inovasi gadget tercanggih 2019 yang belum pernah kalian tahu Menurut titik wacana kalau dikasih satu dari 10 gadget tadi yang paling kalian inginkan Coba kasih tahu jawaban anda  di Kolom Komentar ya

Terimakasih :)


Thanks for reading 10 INOVASI TEKNOLOGI TERCANGGIH

Related Posts

Your Comments

1 comment:

  1. Rasakan sensasi judi kartu dengan dibekali dengan server terbaik di Indoenesia. Anti Robot, Fair Play 100% player vs player, No Admin, Layanan 24 jam penuh non stop. Kemenangan berapapun dibayarkan langsung tanpa di tunda-tunda, cukup bermodalkan 10rb anda dapat menikmati 8 permainan dalam 1 user id. Hanya di PokerVita anda dapat merasakan kemenangan setiap hari dengan mudah.

    Fasilitas :
    * Minimal Deposit : 10.000
    * Minimal Withdraw : 25.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 15% Seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus TurnOver Mingguan 0.5%
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercaya
    * Live chat yang Responsive
    * Support transaksi bank LOKAL

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete

Cari Wacana

Copyright © Titik Wacana. All rights reserved. Template by CB Blogger