Friday, August 16, 2019

Kata-Kata Untuk Seseorang Yang Sedang Berjuang 2019

August 16, 2019


Kata-Kata Menyentuh Hati Untuk Seseorang Yang Sedang Berjuang 2019- Untuk kamu yang ada disana, Iya kamu yang sekarang sedang berjuang, bilang bahwa Saya bangga banget dengan kamu dan apa yang sudah kamu lakukan sampai saat ini.

Saya tahu itu bukan sesuatu yang mudah untuk bisa melewati Apa yang sedang kamu hadapi Saat ini, apalagi ketika hidup memberikan ujian demi ujian Tapi, dibalik semua itu kamu masih tetap tegar, masih tetap berdiri menatap awan, bangkit dan berjuang lagi.

Untuk Seseorang Yang Sedang Berjuang
Untuk Seseorang Yang Sedang Berjuang

Saya bangga dengan kamu dan saya harap kamu pun bisa merasakan rasa bangga itu, karena tidak semua orang suka kamu, tidak semua orang setegar itu.
Jangan terlalu kejam terhadap diri sendiri, jangan terlalu menyalahkan diri kamu juga, walaupun sekarang kamu masih merasa ragu walaupun sekarang masih banyak   pertanyaan di pikiran kamu.

Tapi Percaya deh suatu hari nanti kamu pun akan mengerti kenapa semua ini harus terjadi, kenapa kamu harus melalui semua ini, kenapa kamu harus merasakan rasa sakit ini,


"every Pain has a Purpose"

setiap duka memiliki sebuah makna, jadi jangan menyerah dan pasrah begitu saja.

kesulitan ini akan menjadi sebuah cerita yang bisa kamu kenal selama masa sulit ini akan menjadi kekuatan untuk kamu melangkah di kemudian hari, saya tahu kamu mungkin lelah, Saya tahu kamu mungkin Gundah, juga pernah saya rasakan karena saya pun juga manusia kadang kita merasa beban hidup terlalu berat, dan mungkin kamu memang benar ada beban yang sebenarnya tidak perlu kamu simpan tapi terus-menerus kamu bawa dan itulah yang kadang memberatkan. 


"Let Go and Let God"

Lepaskanlah beban itu dan biarkan Tuhan Yang Maha Esa
Yang akan menuntun memberikanmu jalan dan Percayalah semua akan baik-baik saja.

kamu yang sedang berjuang Saya ingin kamu tahu Apapun yang terjadi Jangan biarkan perkataan orang menjatuhkan, jangan biarkan mereka menghancurkan mimpimu, apalagi masa depanmu.

1000 orang bilang kamu tidak bisa itu biasa, Biarkan saja tapi kalau kamu sendiri bilang tidak bisa disitulah kamu akan binasa. lihat dirimu yang sudah bisa melangkah sejauh ini, begitu banyak hal yang sudah kamu lewati perjalanan berharga yang sudah membuatmu lebih dewasa, itulah yang membuat Saya bangga.


Hai kamu yang sedang berjuang Berjanjilah bahwa kamu akan terus berusaha jangan pernah berhenti ketika kamu lelah, tapi Berhentilah ketika kamu sampai di tujuan

tetap tersenyum walaupun tidak mudah jangan lupa untuk bersyukur disetiap keadaan. kadang hujan badai memang terlihat gelap dan menakutkan, tapi ingatlah selalu akan ada pelangi yang datang dengan sejuta harapan.
Setiap doa dan usaha tidak ada yang sia-sia.


Yakinlah akan hal hal indah pada waktunya Hai kamu yang sedang berjuang Terima kasih untukmu karena kamu sudah tidak pernah menyerah. Terima kasih kamu sudah belajar untuk ikhlas walaupun Tak Rela, belajar untuk bersyukur walaupun tak punya apa-apa, belajar bangkit walau pun Sulit. belajar tenang walaupun hati masih gelisah. belajar untuk bersabar walaupun itu Sukar.

Kata-Kata Menyentuh Hat Untuk Seseorang Yang Sedang Berjuang-
Kata-Kata tentang perjuangan dan pengorbanan





source : https://www.youtube.com/channel/UCUKwvz6XUQmE1fh9v1AqQzA

Thanks for reading Kata-Kata Untuk Seseorang Yang Sedang Berjuang 2019

Related Posts

Your Comments

No comments:

Post a Comment

Cari Wacana

Copyright © Titik Wacana. All rights reserved. Template by CB Blogger