Wednesday, February 26, 2020

Pengalaman Menggunakan Raket Proace

February 26, 2020

Pengalaman Menggunakan Raket Badminton Proace

Untuk anda yang sedang bingung mencari raket badminton atau bulutangkis  karena banyak merk dan tipe raket yang beredar diluar sana, saya akan membagikan pengalaman pribadi saya menggunakan beberapa raket kelas pemula- menengah.
raket proace sweetspot 1000
raket proace sweetspot 1000

Karena saya juga masih belajar, saya sudah menggunakan lebih dari 5 raket untuk bermain di harga kisaran 300-500 ribu.
ada beberapa merk yang sudah pernah saya coba, dari merk apacs, viktor, yonex, lining, dunlop dan yang terakhir proace.

sekali lagi raket raket diatas berkisar di harga 300-500 ribu. menurut saya raket yang cocok dan pas buat saya sebagai pemain pemula adalah raket proace sweetspot 1000. raket ini cukup komplit, serasa cocok dan menyatu dengan tipe permainan saya. mmepunyai spesifikasi detail seperti dibawah ini : 

WEIGHT/GRIP: 3U G2
Material : High Modulus Graphite
Shaft      : 7.5mm
String tension : 30 lbs
Technology : Large SWEETSPOT + Aero Dynemic Frame
Flex : Stiff


dengan frame atas yang agak melebar, akan memudahkan kita untuk memukul bola dengan tepat di tengah tengah raket, jadi tidak miss saat memukul. apalagi power yang di keluarkan untuk saat melakukan smash, sangat sangat membuat nyaman dengan suara pukulan yang mantab.

Raket ini akan cocok sekali dengan kalian yang mempunyai tipe permainan dengan smash dan power yang tinggi, di gunakan untuk kontrol juga enak. tarikan yang pas dan cocok untuk raket proace sweetspott 1000 atau proace ss 1000 saya menggunakan tarikan 27 Lbs dengan senar bawaan yang harganya sangat murah.

Senar proace dg 66 dengan harga 18 ribu, apalagi kalau di gabungkan dengan senar yang mahal contohnya senar yonex bg 66 atau yang sejenisnya.
menurut saya raket ini cukup kompleks dengan harga yang di tawarkan yaitu sekitar 400 ribu.

demikian pengalaman saya menggunakan review raket badminton proace sweetspot 1000.

semoga artikel ini bermanfaat :)

Thanks for reading Pengalaman Menggunakan Raket Proace

Related Posts

Your Comments

1 comment:

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    ReplyDelete

Cari Wacana

Copyright © Titik Wacana. All rights reserved. Template by CB Blogger