Tuesday, March 3, 2020

Yang Akan Terjadi Jika Di Indonesia Ada Musim Salju

March 03, 2020

Apa Yang Akan Terjadi Jika Setiap Daerah di Indonesia Bersalju?

Salju Di indonesia

Tidak heran siang ini benar-benar panas    karena itu 30 derajat Celcius    panas sekali, ayo pergi ke pasar    dan beli es krim,    karena hari ini sangat panas    Saya membayangkan bagaimana jika Indonesia memiliki musim dingin.

Jadi kami tidak merasa bosan dengan panas sepanjang tahun,    tetapi apa yang akan terjadi jika setiap daerah di Indonesia bersalju?    Saya ingat seorang ilmuwan bernama Alfred Wallace,    dia sedang meneliti tentang flora dan fauna di sini.

Dia bahkan membuat zona hewan dan garis Wallace,    apa yang membuat saya menyebutkan tentang flora dan fauna terlebih dahulu?    karena jika negara kita bersalju    maka hampir semua flora dan fauna akan mati.

Bahkan punah    dari 207 ribu spesies hewan dan 25 ribu spesies flora di Indonesia,
Hanya beberapa spesies yang dapat bertahan hidup di suhu dingin  dan hewan serta tumbuhan lain di darat dan laut akan mati,    itu juga terjadi pada orang-orang,   tidak semua orang bisa beradaptasi dengan suhu dingin.

Karena kami dulu tinggal di daerah tropis    dan ketika bersalju, kita bisa terkena hipotermia,    pembekuan darah dan juga nyeri tulang dan kulit. di Amerika Serikat, lebih dari seribu orang meninggal di musim dingin.

Sekarang kita bisa membayangkan apa yang akan terjadi di Indonesia jika bersalju atau jika di Indonesia ada musim salju kita hanya membahas manusia, flora, dan fauna. 

Kita belum membicarakan sumber air kita    perubahan komposisi air laut,    pemerintah yang kewalahan,    sebuah pabrik yang menghentikan produksi ,ekonomi yang melemah,   dan segala hal yang mungkin terjadi jika negara Indonesua apabila bersalju.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir itu akan terjadi,    dan dari apa yang kita pelajari dari sekolah    kita tahu bahwa Indonesia adalah negara tropis  dan posisi Indonesia dilewati oleh garis khatulistiwa,

Itu sebabnya kita hanya punya dua musim di sini yaitu musim panas dan musim hujan  suhunya hanya berkisar antara 21-29 derajat celcius.    jadi tidak mungkin jika Indonesia tertutup salju atau indonesia memiliki musim salju.

Sekarang kita tahu apa yang akan terjadi jika Indonesia memiliki musim dingin atau musim salju,   kita juga tahu bahwa salju tidak mungkin berada di negara tropis. 

Thanks for reading Yang Akan Terjadi Jika Di Indonesia Ada Musim Salju

Related Posts

Your Comments

1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~3:23 PM 15-Sep-20
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Cari Wacana

Copyright © Titik Wacana. All rights reserved. Template by CB Blogger