Thursday, March 5, 2020

Bagaimana Mengambil Keputusan Yang Berat dan Sulit

March 05, 2020

Bagaimana Mengambil Keputusan Yang Berat dan Sulit

Setiap hari kita dihadapkan dengan rentetan pilihan. membuat pilihan tentang pakaian yang kita kenakan, makanan yang kita makan, jadwal janji kita, orang yang kita temu, ketika kita pergi bekerja, bus mana yang kita naiki, di mana kita duduk di bus, apa yang kita lakukan setelah bekerja , dll.

Pengambilan Keputusan
Pengambilan Keputusan

Bagaimana membuat atau mengambil sebuah keputusan untuk hidup yang lebih baik?

Apa pilihan yang baik? Sebuah pilihan yang baik adalah keputusan yang membuat Kalian terus menuju ke arah yang Kalian ingin pergi. Supaya tidak terjerumus kedalam langkah yang salah dalam mengambil keputusan, yang  akhirnya malah membuat kontraproduktif dan dapat dengan cepat mulai berubah menjadi stres, bingung, serta putus asa.

Beberapa kesulitan dalam membuat keputusan untuk tampil dengan pilihan yang mungkin menyenangkan dalam jangka pendek,  namun secara bertahap dapat membawa kita tentunya dalam jangka panjang.

Hanya mengambil satu porsi tambahan makanan penutup atau hanya untuk tinggal di tempat tidur setengah jam bisa menjadi pilihan seperti ini. Sebaliknya, beberapa keputusan dapat sedikit suram atau keras pada waktu tetapi mengarah ke arah yang lebih baik. 
Tinggal di rumah dan belajar atau menyelesaikan lain sesi melelahkan di gym adalah contoh dari ketidaknyamanan jangka pendek untuk keuntungan jangka panjang.


Mungkin pertimbangan paling mendasar dalam membuat keputusan adalah untuk memastikan pilihan yang Kalian buat sesuai dengan tujuan penting yang Kalian miliki. Jika Kalian memiliki tujuan yang tenang dan jauh untuk menjadi mandiri secara finansial satu hari dan membangun karir yang sukses.

kemudian membuat keputusan untuk pesta berlebihan dengan larut malam yang melibatkan banyak obat dan alkohol cenderung menyebabkan ketidakpuasan dan penderitaan di masa depan.

terlepas dari bagaimana rasanya rasanya sekarang. Mungkin partai dikaitkan dengan tujuan penting untuk diterima dan disukai oleh orang lain tetapi bertentangan dengan tujuan karir dan keuangan.

Memahami dinamika seleksi dapat membantu meningkatkan keputusan yang Kalian buat. Pada dasarnya, setiap pilihan melibatkan setidaknya dua pilihan, yang keduanya memiliki pro dan kontra terkait dengan itu. 

Tampaknya, pada awalnya, bahwa salah satu pilihan tidak memiliki banyak hal yang terjadi sama sekali, tapi fakta bahwa Kalian telah berhenti sebelum melakukan salah satu tindakan atas acara lain yang tidak semuanya bersenandung secara bersamaan dalam mesin. Pikiran Kalian. 

Luangkan waktu sejenak untuk merenungkan kecenderungan dan keinginan yang membuat Kalian ragu dapat membantu Kalian memahami situasi lebih jelas. Dari perspektif ini, Kalian akan dapat membuat keputusan yang lebih informasi.

Setiap seleksi dibuat, cepat atau lambat, dengan mempertimbangkan tujuan yang lebih penting daripada dua pilihan yang saat ini terlihat. Pada lokakarya terakhir, salah satu peserta menjelaskan bahwa ia telah membuat pilihan di pagi hari antara sarapan dan berbaringdi tidur lagi. 


Dia membuat pilihan untuk memutuskan bahwa perawatan diri adalah prioritas saat ini sehingga ia memilih waktu tambahan di tempat tidur.
Jelas, "self-care" adalah aspirasi lebih penting daripada sarapan di pagi hari atau beberapa menit di tempat tidur. Dengan menyadari tujuan yang lebih penting, yang pilihan telah menjadi jelas. 

Peserta lain menggambarkan memilih antara memakai celana atau celana pendek untuk pertemuan hari.
Ketika ia mondar-mandir antara dua item pakaian, ia menyadari bahwa ia tidak melihat orang lain mengenakan celana pendek sehingga ia memutuskan untuk pergi dengan celana panjang. Jadi, untuk peserta ini, menyadari orang lain, dan tujuan make "fit", untuk segera menyelesaikan pengambilan keputusan yang telah terjadi beberapa saat sebelumnya.

Setiap kali Kalian menemukan diri Kalian berhenti pada pilihan yang akan Kalian buat, mempertimbangkan dua pilihan ini secara rinci dan menemukan aspek-aspeknya.

Thanks for reading Bagaimana Mengambil Keputusan Yang Berat dan Sulit

Related Posts

Your Comments

1 comment:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Cari Wacana

Copyright © Titik Wacana. All rights reserved. Template by CB Blogger