Saturday, January 26, 2019

MELAWAN MENTAL LEMAH DALAM DIRI

January 26, 2019

CARA MELAWAN MENTAL LEMAH DALAM DIRI


melawan mental lemah

CARA MELAWAN MENTAL LEMAH DALAM DIRI- Untuk melawan mental yang lemah ini adalah sikap kita optimis, jadi kita semangat dengan kemampuan diri kita sendiri,kita harus melawan mental yang selama ini mengurung, ciri mental lemah salah satunya adalah adanya rasa takut sehingga kita seolah-olah tidak bisa bergerak kemana-mana  pengen berbuat sesuatu berpikirnya kemana-mana.

kayaknya nggak mungkin, Kayaknya nggak bisa, kayaknya mustahil.

Ini yang harus kita lawan dan Melatih mental berani dan bagaimana cara kita melawannya dan bagaimana membangun mental juara. 

Di sini ada sebuah cerita semoga cerita ini dapat memberikan motivasi kepada anda semua, cerita inilah kisah daripada seorang pelari yang bernama Roger,jadi pada tahun 1943 yang ada pada tahun itu rekor dunia untuk lari sejauh 1 mil sekitar 4 menit 2 detik.

Jadi mitosnya pada masa itu banyak masyarakat yang mempercayai nggak mungkin bakal ada orang yang mampu Lari sejauh 1 mil dengan jangka waktu kurang dari 4 menit. nggak mungkin karena pengetahuan konvensional Pada masa itu mempercayai tidak akan mungkin orang mampu berlari kurang dari 4 menit sejauh 1 mil, anda harus membuang sifat lemah.

karena banyak mitos yang menyebar kemana-mana pada masa itu nggak ada orang yang berani mencoba.tidak ada orang yang berani memulai dan satu-satunya orang yang berani memulai memecahkan rekor Roger bannister, dia Mencoba berusaha untuk lari sejauh 1 mil dan dia berhasil dengan menempuh waktu sekitar 4 menit. 

Pokoknya nggak nyampe 4 menit dan ini menandakan kepada kita semua bahwa dia berhasil memecahkan rekor dunia pada saat dan orang-orang yang sebelumnya mengatakan Gak mungkin lah kok bisa kok bisa orang itu lari sejauh 1 mil kurang dari 4 menit. Kok bisa langsung ya,heran dan bertanya tanya  karena kemampuan Roger bannister ini berlari memecahkan rekor. 

Kemudian orang-orang yang lain teman-temannya yang lain atau pelari-pelari yang lain pun juga semangat kalau Roger bannister bisa, saya pun bisa!!. setelah itu berhasil juga mereka dan 1 tahun berikutnya lagi ada sekitar 300 orang juga berhasil lari sejauh 1 mil dengan jangka waktu kurang dari 4 menit.

Motivasi yang dapat kita ambil dari cerita tersebut adalah Kalau Anda belum pernah mencoba jangan pernah mengatakan nggak mungkin.


melawan mental lemah

BACA JUGA :  Rahasia Terbesar PENGEMBANGAN DIRI

Jangan mengatakan itu pasti nggak bisa lah, pokoknya mustahil, Padahal anda belum pernah mencoba.Dan orang-orang yang ngomong kepada anda, kamu jangan pernah mencoba lah pokoknya nggak bisa mereka juga belum pernah membuktikan bahwa itu benar-benar enggak bisa.

Oleh sebab itu yang harus buktikan siapa diri anda sendiri Jangan mudah percaya dengan omongan omongan orang yang belum pasti. tapi Coba lakukan dulu kalau memang benar atau kalau memang mentok Anda nggak bisa
baru anda percaya bahwa itu bener nggak bisa tuh bener-bener nggak mampu Tapi selama anda belum pernah mencoba Kenapa tidak untuk Anda mencoba. silahkan praktekan sendiri sekarang apapun itu entah di dalam dunia bisnis Anda apapun itu,

Perjuangan anda ikut lomba ikut apapun silakan Ekspresikan diri anda yang namanya rezeki kita nggak bakalan tahu yang tahu hanyalah Tuhan selama anda gigih, selama anda semangat,Barangkali peluang ada di situ rezeki ada di situ.  jadi jangan pernah, Jangan pernah putus asa,  Hilangkan semua mental lemah yang ada di dalam diri anda maka percayalah diri Anda mampu menjadi yang terbaik. sama respirasi dimanapun anda berada Jadi itulah motivasi yang dapat saya sampaikan kepada anda semua semoga dari apa yang saya sampaikan tersebut terdapat sebuah intisari yang positif yang bisa anda jadikan sebagai pedoman dalam kehidupan.


terimakasih :)


( sumber : Roli Supiawan )

Thanks for reading MELAWAN MENTAL LEMAH DALAM DIRI

Related Posts

Your Comments

No comments:

Post a Comment

Cari Wacana

Copyright © Titik Wacana. All rights reserved. Template by CB Blogger