Thursday, August 15, 2019

Hal Yang harus Dilakukan Ketika Berada Pada Titik Terendah Dalam Hidup

August 15, 2019

Hal Yang harus Dilakukan Ketika Berada Pada Titik Terendah Dalam Hidup

Hal Yang harus Dilakukan Ketika Berada Pada Titik Terendah Dalam Hidup
Berada Pada Titik Terendah 

Hal Yang harus Dilakukan Ketika Berada Pada Titik Terendah Dalam Hidup- Ada saatnya kamu merasa hidup sedang tidak bersahabat, masalah di tempat kerja belum selesai udah ada lagi masalah, di rumah lagi tagihan yang jadi beban, ditambah ekspektasi sana-sini yang jadi tuntutan.

Jatuh Bangun dalam kehidupan memang hal yang biasa, kita di bawah kadang kita di atas,kadang kita di bawah lagi.  saya yakin kamu pasti pernah mengalami kegagalan, Saya yakin kamu pasti pernah mengalami cobaan dan ujian dalam hidup ini.

Dan kamu pun tahu ketika kamu optimis maka kegagalan itu bisa kamu Ubah menjadi pembelajaran. optimis ujian itu bisa kamu Ubah menjadi sebuah pengalaman yang menguatkan, tapi semuanya berbeda ketika kegagalan dan kejatuhan membawamu jauh ke bawah. 

Semua itu berbeda ketika kamu berada di lembah kelam ketika kamu kehilangan segalanya ketika semuanya sudah kamu bangun selama ini hancur dalam seketika itu berbeda ketika kamu berada di Titik terendah di mana kamu merasa inilah akhir dari segalanya.

Baca Juga : Melawan Mental Lemah Dalam Diri

Tidak mudah memang tidak mudah karena saya pun sedang mengalaminya walaupun tidak mudah Saya ingin kamu tetap berdiri dan hadapi Jangan lari,
Jangan menghindar jangan juga berdiam diri apalagi menyalahkan diri sendiri,tidak mudah untuk bisa berada di titik terendah itu rasanya begitu menyakitkan, begitu memalukan, begitu menjadikan tapi walaupun begitu hadapilah dengan ketegaran.

Walaupun kamu harus jalani sendiri hadapilah dengan segenap hati. Walaupun begitu banyak ketakutan yang menghantui perasaan hadapilah dengan keyakinan walaupun keadaan kesedihan seringkali datang bercampur dengan penyesalan.

Tapi hadapilah dengan ketegaran dan saya ingin kamu sadar bahwa Titik terendah itu bukanlah titik terakhirmu. Titik terendah bukanlah titik dimana kamu harus menyerah justru yang terjadi adalah sebaliknya, Titik terendah itulah yang akan menjadi pijakan untuk kamu berdiri tegar mencapai kesuksesan, titik itulah yang akan menjadi pondasi kokoh untuk kamu bertumbuh dan menjulang tinggi.

"Titik terendah bukanlah titik dimana kamu harus menyerah, tetapi adalah tempat untukmu berpijak dan membangun fondasi kokoh nan megah"

Hanya ada satu orang yang bisa membalikan keadaan dan orang itu adalah kamu. Hanya ada satu orang yang bisa mengubah kesedihan ini menjadi sebuah kenangan dan orang itu adalah kamu, hanya ada satu orang yang bisa membuat cerita hidup ini berakhir dengan indah dan orang itu adalah kamu.
walaupun kamu masih terluka, walaupun kamu pernah kecewa, walaupun yang kamu lakukan sekarang belum tentu langsung ada hasilnya, tapi tetap harus kamu lakukan. Kenapa? karena hanya kamu yang bisa melakukannya bukan orang lain, bukan orang tuamu, bukan saudaramu, bukan bosmu, bukan saya bukan. Hanya kamulah yang bisa membuat semua ini berubah.

Ubah kebiasaan, ubah kelakuanmu Jangan pernah merasa kamu yang paling menderita, lihat sekelilingmu masih ada juga sedang berjuang sepertimu dan bahkan lebih terpuruk darimu bisa bangkit.
Kalau mereka saja masih bisa berjuang lagi kenapa kamu malah pasrah dan berdiam diri??
Semakin cepat kamu bangkit dan maju semakin cepat juga kamu pulih dari kekalahan mu ketika kamu berada di titik paling rendah satu-satunya jalan untuk kamu adalah naik ke atas.

Jangan lah takut akan kehancuran. karena kehancuran membawamu menuju kesempurnaan, kehancuran membawamu menuju pembaharuan, sesuatu yang lebih baru lebih baik lebih besar lebih lebih indah asalkan kamu percaya, yakin kamu bisa bikin kamu mampu saya tunggu akhir indah dari ceritamu saya tunggu kisah kesuksesanmu.

semoga bermanfaat tulisan tentang Hal Yang harus Dilakukan Ketika Berada Pada Titik Terendah Dalam Hidup.

Baca Juga: Menciptakan Sejarah Kesuksesan

Source : Merry Riana

Thanks for reading Hal Yang harus Dilakukan Ketika Berada Pada Titik Terendah Dalam Hidup

Related Posts

Your Comments

No comments:

Post a Comment

Cari Wacana

Copyright © Titik Wacana. All rights reserved. Template by CB Blogger